Wujudkan Konsistensi Dalam Pelaksanaan Pelayanan Publik

Kepala Bagian Organisasi Tata Laksana Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Cipto Nugroho, SH mengatakan perlu komitmen dan konsistensi dalam mewujudkan keinginan untuk melaksanakan pelayanan publik sesuai dengan standar pelayanan publik yang ada. Pelaksanaan Evaluasi Pelayanan Publik terlebih dilakukan dengan membuat standar pelayanan pada instansi tersebut. Kemudian sarana & prasarana yang memadai, persiapan dokumentasi dalam setiap kegiatan pelayanan publik dan komitmen atasan, konsisten serta kerjasama antar stakeholder yang terkait. Hal itu disampaikan Pak Cipto dalam kegiatan Konsultasi UPT.Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Kabupaten Bangka dan UPT.Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Kota Pangkalpinang Dengan Biro Organisasi Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Berkaitan Pelayanan Publik, Rabu, 12 April 2023.

Pelaksanaannya tidak harus secara langsung, beguyur (sedikit demi sedikit), yang penting hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pelayanan publik dapat dipersiapkan dari hulu hingga hilir,"kata pak cipto. UPT.Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Kota Pangkalpinang tahun ini, salah satu instansi yang ada di Bangka Belitung, ditunjuk untuk mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam evaluasi penilaian pelayanan publik. Kepala Bagian Organisasi Tata Laksana Biro Organisasi Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengharapkan Samsat Kota Pangkalpinang mempersiapkan sedini mungkin untuk pelaksanan pelayanan publik mewakili Bangka Belitung. Tentunya UPT.Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Kota Pangkalpinang jangan lelah untuk berkoordinasi dan berkonsultasi baik dengan UPT.Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Kabupaten Bangka maupun Biro Organisasi Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Perlu diketahui bahwa UPT.Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Kabupaten Bangka sudah pernah mendapatkan piagam penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori"Sangat Baik" Tahun 2020 dan Tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan konsultasi berkaitan pelayanan publik di Biro Organisasi Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kasubbag Tata Usaha UPT.Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Kota Pangkalpinang, Ibu Miljuani, SE, Ibu Nanin Nandiarti, S.Kom ( Pelaksana Teknologi Informasi UPT.Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Kabupaten Bangka), Karina, S,Sos (Pranata Humas UPT.Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Kota Pangkapinang.

Sumber: 
Samsat Sungailiat
Penulis: 
Alpata Zulkarnain, S.I.Kom
Fotografer: 
Alpata Zulkarnain, S.I.Kom
Editor: 
Ahmad Taufik,SE
Bidang Informasi: 
SAMSAT

Berita

06/03/2023 | Samsat Sungailiat
16/01/2023 | Samsat Sungailiat
06/12/2022 | Samsat Sungailiat
17/11/2022 | Samsat Sungailiat
22/09/2022 | Samsat Sungailiat
22/09/2022 | Samsat Sungailiat

Berita Berdasarkan Kategori